Sub PB PON Kota Jayapura Siapkan Pangan Lokal Bagi Atlit dan Offisial PON XX

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano saat meninjau dapur umum di lapangan karang PTC entrop/ Humas
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano meninjau kesapan dapur umum yakni PT. Imari sebagai pelayanan konsumsi untuk Atlit dan Official sekitar 6000 lebih, dimana pada 22 dan 23 September pertandingan sudah mulai digelar.

“19 september, Sudah tiba Kontingen Softball dan BisBall yang pertandingannya akan dimulai tanggal 22 dan 23 September dan saya sekarang berada di lapangan PTC Karang ini tempat untuk Dapur Umum kita bekerja sama dengan PT. Imari dari Jakarta,” ujar Mano, Kamis (19/9/2021).

banner 325x300

Dijelaskan PT. Imari  pernah ikut sebagai konsumsi di Seagems dan juga di perusahaan-perusahaan besar di jakarta dan serta sudah mempunyai ICO Dalam bidang masak, Maka itu PB dan SUB PB memilih PT. Imari sebagai pelayanan konsumsi untuk Atlit dan Official sekitar 6000 lebih.

“Saya lihat mereka lebih siap dan mereka menyatakan telah siap memberikan makan pada tanggal 19, Tamu-tamu kita yang sudah datang dan menginap di Non hotel dan juga hotel yang ada di Kota Jayapura dan saya meninjau, ini luar biasa persiapan mereka dan tinggal kontener-kontener bahan makanan akan tiba mungkin sudah ada di pelabuhan Jayapura dan mungkin akan di bongkar dan kota Jayapura siap untuk konsumsinya,”  kata Mano.

Sub PB Kota Jayapura kata Mano akan   berkoordinasi dengan Akomodasi dan Transportasi supaya makanan a tepat di venue-venue yang di pertandingkan dan jangan sampai terlambat, dan untuk gizi dari sisi kesehatan Penting untuk diperhatikan dan ada juga makanan lokal untuk para atlit dan official.

“yang di Mega futsal di rencanakan untuk dapur umum untuk venue-venue yang ada di daerah Abe, heram dan muara tami,saya mau melihat Bidang-bidang 2 dan 3 untuk kesiapan meraka, kesiapan mereka harus baik dan sesuai dengan tugas pokok mereka, mereka harus menjalankan dengan baik, Intinya harus ada koordinasi dengan PB PON dan tujuan kita hanya satu, yaitu Pon ini harus Sukses,”  ungkap Mano. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *