Ingin Nonton PON, Ini Syaratnya !

Menkopolhukam, Mahfud MD
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, – Pemerintah secara resmi mengumumkan pelaksanaan PON XX Papua bisa disaksikan langsung oleh penonton disetiap venue yang ada di 4 cluster penyelenggara.

” Untuk penonton boleh datang dan menyaksikan langsung di setiap venue selama penyelenggaraan PON Papua,” kata Menkopolhukam, Mahfud MD usai meninjau langsung venue di Kabupaten Jayapura, Jumat (10/9/2021) petang.

banner 325x300

Meski begitu, Mahfud mengatakan bahwa setiap warga yang bisa menyaksikan PON adalah yang sudah menerima vaksinasi covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

” Intinya boleh ada penonton namun syaratnya sudah menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama serta menerapkan protokol kesehatan saat menyaksikan langsung di setiap venue pertandingan,” jelasnya.

Sementara terkait jumlah penonton, Mahfud mengatakan akan disesuaikan dengan kapasitas setiap venue pertandingan.” Kalau soal jumlah akan disesuaikan dengan kapasitas setiap venue, jadi akan diatur sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Ia berharap agar syarat ini bisa diikuti masyarakat sehingga mencegah terjadinya cluster baru covid-19 setelah pelaksanaan PON. ” Harapan kita semua masyarakat patuh dengan kebijakan ini supaya tidak ada cluster baru setelah PON Papua digelar,” tandasnya.(Redaksi)

banner 325x300

Respon (3)

  1. Siapa yang bisa jamin mereka tidak bisa sebar covid, vaksin yang ada sampai saat ini belum bisa dipakai sebagai bukti yang kuat para atlit dan penonton aman, apalagi covid baru yang namanya MU mempan terhadap vaksin hari…MOHON DI PIKIRKAN BAIK- BAIK

  2. Siapa yang bisa jamin mereka tidak bisa sebar covid, vaksin yang ada sampai saat ini belum bisa dipakai sebagai bukti yang kuat para atlit dan penonton aman, apalagi covid baru yang namanya MU mempan terhadap vaksin hari ini ..MOHON DI PIKIRKAN BAIK- BAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *