RAGAM  

TNI- Polri Terus Berikan Rasa Aman Selama PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan PON XX Papua, personel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan pertandingan Cricket yang diselenggarakan di Vanue Lapangan Cricket Doyo Baru, Senin 27 September 2021

Pelaksanaan pengamanan tersebut dipimpin oleh Ipda Muh Agus dengan pengamanan melibatkan personel sebanyak 94 personel yang terdiri dari personel TNI-Polri, Orari dan Senkom.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Ipda Muh Agus mengatakan Kami personel yang melaksanakan pengaman di Cabor Criket mengimbau kepada Panitia maupun masyarakat yang menonton di Cabor Criket harus menerapkan Prokes dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Selama pelaksanaan pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan Sitkamtibmas di sekitar Venue tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Oleh karena itu kami berharap agar kedepannya sampai pelaksanaan ini selesai situasi tetap aman dan tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita bersama.

Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *