RAGAM  

Polisi Amankan Pertandingan Suftball dan Baseball

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Sebanyak 60 personel Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan pengamanan jalannya pertandingan PON XX Cabang Olahraga Suftball dan Baseball, Sabtu 25 September 2021

Ipda Bisma Wira selaku Katim pertandingan Cabang Olahraga Suftball dan Baseball dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini untuk Cabor Baseball akan digelar 1 pertandingan yakni Kalimantan Timur VS Kalimantan Tengah, sedangkan Cabor Suftball akan digelar 3 pertandingan yakni Kalimantan Timur VS Papua Barat, Papua VS Lampung dan Sulawesi Tenggara VS Banten.

banner 325x300

” Sebelum pelaksanaan pertandingan kami memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter untuk bersama-sama menjaga pertandingan ini agar dapat berjalan dengan aman dan kami juga mengingatkan kepada mereka untuk selalu menerapkan Prokes agar terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya

Jumlah anggota yang melaksanakan pengamanan pada hari ini, berjumlah 60 personil gabungan terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP.

Untuk situasi dan kondisi sekitaran aman terkendali pertandingan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Adapun hasil pertandingan untuk Cabor Baseball dimenangkan oleh Kontingen Provinsi Kalimantan Tengah sedangkan Cabor Suftball dimenangkan oleh Kontingen Provinsi Papua Barat, Kontingen Provinsi Lampung dan Kontingen Provinsi Sulawesi Tenggara.

Setelah berakhirnya pertandingan kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *