Penerapan Prokes Diharapkan Jadi Kebiasaan

Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol. Jeremis Rontini saat memasang masker bagi salah satu warga penjual pinang di Kota Jayapura/Jumat 29 Januari 2021/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP, – Guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, Satuan Tugas operasi Amanusa Polda Papua membagikan ratusan masker kepada masyarakat di kota Jayapura, Jumat, (29/1/2021) siang.

Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol. Jeremis Rontini mengatakan, kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker sangat meningkat.

banner 325x300

“Kami tadi cuma mau memastikan saja bahwa masyarakat sudah menerapakan protokol kesehatan dan rata-rata sudah disiplin,” katanya.

Lebih lanjut kata Rontini, kedepan pihaknya akan terus membagikan masker bagi masyarakat di tempat yang berbeda seperti di pasar dan tempat umum lainnya.

“Mungkin kita akan ke titik lain yang kita lihat penerapan protokol kesehatan menurun, nah itu yang akan kita kesana dan mengimbau kepada masyarakat,” ujarnya.

“Bisa juga di pasar, dan kita lihat di tempat yang indikasi penggunaan masker di masyarakat masih menurun,” katanya menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut, Polda Papua melakukan pembagian masker di lingkungan Mall Jayapura, serta sejumlah supir taksi angkutan umum. pembagian masker melibatkan, duta Humas Polda Papua.( redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *