Sukacita Warga Perbatasan Papua Terima Hewan Kurban dari Paulus Waterpauw

banner 468x60

KEEROM iNFOPAPUA. ID, – Warga di Arso XI Kabupaten Keerom, kabupaten di Provinsi Papua yang berbatasan langsung dengan negara Papua Nugini menerima sapi hewan kurban yang dipersembahkan oleh Paulus Waterpauw, calon Gubernur Papua periode 2024-2029.


Paulus memberikan hewan kurban yang diwakili oleh relawan di Keerom, Senin pagi 17 Juni 2024 dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Jami’atul Hidayah, Kampung Ifia-Ifia Keerom.

banner 325x300


Alhamdulillah, sumbangan sapi kurban dari calon Gubernur Papua Pak Paulus Waterpauw sudah kami terima. Tentunya, sebagai warga di perbatasan Papua, kami sangat berterima kasih,” kata Pengurus Masjid Jami’atul Hidayah Keerom, Parmin. Jemaah di masjid tersebut juga bersukacita dengan hewan kurban yang disalurkan oleh Paulus Waterpauw.


“Pak Paulus sosok yang peduli kepada kami, warga di perbatasan. Kami rindu kehadirannya. Kami doakan bapak selalu sehat, sukses dalam menjalani kehidupannya dan kami doakan semoga lancar dalam suksesi Pilkada Papua,” kata Sumiran, warga setempat.
Dirinya juga berdoa untuk amal ibadah yang telah diberikan oleh Paulus Waterpauw kepada masyarakat di perbatasan Papua agar terus menjadi berkat bagi banyak orang.


“Hidup tidak selamanya. Hidup yang abadi adalah kehidupan setelah meninggalkan dunia. Kelak amal ibadah semasa hidup pak Paulus selalu menjadi berkah bagi orang lain. Sekali lagi, terima kasih Pak Paulus Waterpauw semoga apa yg dicita-citakan terwujud. Kami menanti sosok bapak untuk Papua lebih baik ke depan,” ujarnya lagi.


Ketua Relawan Kabupaten Keerom Pramono menuturkan hewan kurban yang diserahkan dari Paulus Waterpauw dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.


“Ini bentuk kepedulian dari Pak Paulus Waterpauw berbagi kebahagiaan. Semoga berkurban ini menjadi amal ibadahnya. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kebaikan bapak (Paulus Waterpauw,” ujarnya. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *