Gubernur dan Ketua PKK Papua Barat Beli Hasil Kebun Warga di Pasar Sore Mansel

banner 468x60

RANSIKI iNFOPAPUA.ID– Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw dan
Ketua PKK Papua Barat Roma Megawanty. P, S. Kom. M. Si, membeli hasil kebun masyarkat yang dipasarkan di Pasar Sore di Kabupaten Manokwari Selatan, Senin 6 Juni 2023.

banner 325x300

Sekitar puluhan pedagang di Pasar Sore, Kabupaten Manokwari Selatan, nampak tersenyum saat Gubernur dan Ketua PKK yang didampingi Wakil Bupati Mansel masuk ke Pasar. Selasa 6 Juni 2023 sore.

Dalam rangkain kunjungan kerja ke Manokwari Selatan, Gubernur menyempatkan waktu berkunjung ke Pasar Sore untuk melihat aktivitas perekonomian di pasar tersebut. Pasar ini mulai dibuka pukul 14.00 WIT hingga tutup saat hari mulai gelap.

“Bapa, bapa belikah,”ujar Mama-mama pedagang. Gubernur Waterpauw mengaku senang melihat geliat ekonomi di pasar ini

Gubernur Waterpauw dan Ketua PKK Roma Megawanty pun membeli berbagai bahan makanan baik sayur dan buah-buahhan.

Selama kunjungan, Gubernur Waterpauw menyempatkan berdialog dengan pedagang. Ia pun berkeliling juga membagikan sembako kepada para pedagang. Merekapun senang dan tak mengira Gubernur mampir di Pasar Sore.

Mama Dolfina mengaku senang buah jeruk nipisnya dibeli Gubernur. “Saya senang karena Bapa beli jeruk. Saya hanya liat Bapa di media dan medsos dan baru ini lihat Bapa,”ujarnya senang.

Dikatakan, harusnya pemimpin harus sering liat-liat warganya dimanapaun termasuk di pasar. “Kami senang bapa Gubernur bisa kesini,”ujarnya.*

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *