banner 728x250

Persipura Menanti Hasil Investigasi

Media Ofiser Persipura, Everth Joumilena/ (Foto- Istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Manajemen Persipura Jayapura hingga kini masih menunggu proses investigasi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI 2 Pertandingan di week 34 antar Persib Bandung VS Barito Putra, dan PSS Sleman VS Persija Jakarta yang diminta Persipura sejak April lalu.

“Sampai saat ini kami belum menerima hasil investigasi yang dilakukan Komisi Disiplin PSSI atas Permohonan yang kami kirimkan, dari Komite Etik waktu itu sudah ada balasan, tapi balasannya aneh dan tidak nyambung, kami kirim balasan lagi untuk meminta penjelasan, ternyata komite etik sudah tidak membalas lagi,” ujar Media Ofiser Persipura, Everth Joumilena di Jayapura, Selasa (17/5/2021).

banner 325x300

Dikatakan Manajemen masih menunggu hasil investigasi tersebut untuk langkah selanjutnya. “Apapun keputusan atau hasilnya nanti kita lihat saja, yang jelas kita baru bisa menentukan langkah kita selanjutnya setelah hasil investigasinya keluar,” kata Everth

Manajemen tidak mengetahui kenapa proses investigasi berjalan lama, namun mungkin karena liburan yang cukup lama sehingga proses investigasi menjadi lama. “Kami juga tidak tahu kenapa sangat lama hadil investigasinya, mungkin karena sempat libur atau mungkin karena ada hal lain,” ujar dia

Persipura akan tetap menanti hasil investigasi tersebut, dan tidak akan mendesak hasil proses investigasi dipercepat, Persipura akan bersabar menunggu hasilnya.

“Kita tidak mau mendesak harus kapan, biarkan saja mereka (Komdis) berproses, kita kan sudah baca di media juga bahwa Sekjen PSSI berjanji untuk kawal investigasinya, jadi kita sabar saja menunggu hasilnya,” pungkasnya. (***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.