Futsal Waterpauw Cup, GKI Silo Entrop Tumbang Dari GPDP Hosana Polimak

banner 468x60

Jayapura Infopapua.id,- Memasuki hari kedua babak penyisihan grup urnamen futsal Waterpauw Cup 2021 di lapangan Boulevard, Distrik Jayapura Selatan, Koya Jayapura, Papua, Selasa (30/11) berlangsung seru.

Di grup atau pool C antara GKI Silo Entrop menjamu GPDP Hosana Polimak berakhir dengan skor 3-5. Laga kedua, tim GPDP En-Rimon selaku tuan rumah menghadapi tamunya tim GKI Diaspora Kotaraja terjadi hujan gol.

banner 325x300

Tim GPDP En-Rimon berhasil membantai tamunya dengan skor akhir 13-3. Sementara dalam laga di grup atau pool D, antara tim Katolik Kotaraja meladeni tamunya tim GKI Hen Wani berakhir dengan skor 2-8.

Laga keempat di hari kedua, dalam grup atau pool D, antara tim GKI Sion PB menghadapi tamunya dari tim GKI Pniel Kotaraja berakhir 2-5.

Dalam laga akhir ini berlangsung cukup seru, karena dibabak pertama hampir berlangsung tanpa gol hingga turun minum, namun tim tamu GKI Pniel Kotaraja berhasil memecah kebuntuan dijelanh menit akhir menjadi 0-1 untuk tim tamu.

Dibabak kedua, barulah kran gol terjadi, dimana tuan rumah mencetak 2 gol dan tim tamu menambah 4 gol. Sehingga skor akhir kedua tim 2-5 untuk keunggulan tim tamu.

Pelatih tim GKI Pniel Kotaraja Permenas Awom mengaku bangga dengan turnamen futsal yang digelar, setelah sekian lama di lingkungan gereja. “Saya pribadi senang sekali terkait turnamen ini. Saya bisa kumpul adik-adik saya pemuda untuk kumpul dan bertanding dalam turnamen ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia Ikal Jatim Tanah Papua yang bisa gelar turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021 yang dapat memupuk rasa persaudaraan diantara kaum milenial Nasrani.

“Terima kasih kepada panitia Ikal Jatim Tanah Papua yang sudah gelar turnamen ini. Semoga turnamen ini menjadi agenda tetap setiap tahun khususnya jelang Natal,” katanya didampingi para pemain tim GKI Pniel Kotaraja.(**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *