Balap Motor Sumbang 5 Emas Untuk Papua

Foto bersama para pemenang balap motor kelas MX 250cc beregu di sirkuit Tanah Miring Merauke, Sabtu 9/10/2021. (FOTO : PB PON XX PAPUA / SETIYO SC)
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,-Tim balap motor berhasil menyumbang lima emas untuk Papua di ajang  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX , selain emas  balap motor juga  mempersembahkan 1 medali perak dan 3  medali perunggu.

Keberhasilan diraih  dinomor road race dan motorcros membuat Papua menjadi juara umum mengalahkan rival mereka DKI Jakarta dan Jawa Timur.

banner 325x300

” Dengan segala keterbatasan dan minimnya dukungan KONI Papua kepada kita tetapi atlet kita bisa kerjasama dengan berbagai pihak guna meraih prestasi yang saya nilai sangat luar biasa,” ujar Ketua Pengprov IMI Papua Yan Permenas Mandenas.

Mandenas mengaku sejak awal IMI Papua menargetkan 3 mendali emas, namun dengan motivasi tinggi dan nama besar tuan rumah para atletnya mampu membuktikan diri seperti tagline PON XX Papua 2021  Papua, Kitorang Bisa!!! sehingga bisa melebihi target dengan meraih lima medali emas.

 ” Semangat mereka luar biasa dengan menujukkan profesionalitasnya dengan memberikan hasil terbaik bagi Papua,” katanya

Anggota Komisi I DPR RI itu berharap Gubernur Papua yang juga adalah Ketua Umum KONI Papua Lukas Enembe segera merealisasikan janjinya memberikan bonus yang telah dijanjikannya kepada para atletnya. Gubernur sekaligus Ketua KONI Papua Lukas Enembe berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp.1 Miliar  kepada atlet peraih medali emas pada PON XX Papua 2021.

“Kami menunggu realisasi janji bonus dari Ketua Umum KONI Papua. Kami berharap segera diberikan, karena hal ini akan sangat memberikan motivasi yang Lebih tinggi Bagi Para atlet yang telah bertanding maupun tengah berjuang.  ” harapnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *