Walau Kantor Tergenang Air, Lantas Polres Jayapura Utamakan Keselamatan Masyarakat

t di Jalan Raya Sentani sekitar komplek kantor pemerintahan Kabupaten Jayapura,/Foto-ist
banner 468x60

SENTANI IP, – Bertempat di Jalan Raya Sentani sekitar komplek kantor pemerintahan Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan pembersihan jalan diakibatkan pohon yang tumbang karena curah hujan yang tinggi, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan pembersihan jalan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Jusman Mori, SIK., MM., bersama Kasat Samapta Polres Jayapura AKP Imanuel Pameran dengan dibantu personil Satuan Lalu Lintas dan Samapta Polres Jayapura serta masyarakat setempat.

banner 325x300

Kasat Lantas menjelaskan, Pohon yang tumbang tersebut diakibatkan karena curah hujan yang tinggi selama 2 hari yang turun di kota sentani.

“Setelah kurang lebih 1 jam dilakukan pembesihan oleh Personil Polres Jayapura dan Masyarakat sekitar, kini jalan poros Sentani bisa dilewati oleh kendaraan lagi,”ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, guna mengantisipasi terjadinya laka lantas dan pohon tumbang akibat curah hujan personil Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melaksanakan patroli ke seputaran kota sentani sampai dengan batas kota sentani guna meminimalisir akan kejadian serupa yang bisa menghambat lalu lintas di kota sentani.

“Kelancaran lalu lintas di kota sentani adalah prioritas utama, biarpun pada saat yang sama Kantor Satuan Lalu lintas juga tergenang air akibat hujan yang deras. Kedepannya Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura akan rutin melakukan patroli jalan raya guna mengantisipasi kejadian serupa yang bisa menghambat kelancaran lalu lintas di kota sentani,”pungkas Kasat Lantas Iptu Jusman Mori, SIK., MM. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *