HUKRIM  

Resmikan Mapolres Tolikara, Pesan Kapolda Waterpauw : Layanilah Warga Dengan Sepenuh Hati

Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw saat menandatangani prasisti peresmian Mapolres Tolikara, Rabu (30/12)/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, akhirnya meresmikan  Markas Komando Polres Tolikara, Rabu (30/12) ,dalam kegiatan tersebut, Kapolda berpesan kepada anggota agar  dapat melayani warga dengan sepenuh hati.

“Gedung ini dua lantai, tolong di jaga, yang paling pesan bupati, buka kantor ini untuk melayani masyarakat, tugas kita di sini adalah untuk melayani, pemerintah tentu akan senang, setelah melihat ketulusan melayani masyarakat, berikanlah pelayanan dengan sepenuh hati,” ujar Kapolda saat memberikan sambutan.

banner 325x300

Jenderal yang telah mengabdikan diri di tanah Papua, selama 18 tahun, meminta kepada anggotanya baik perwira maupun bintara agar dapat melayani siapapun yang datang untuk mendapatkan pelayanan di Mapolres Tolikara.

“Mamamama , atau siapapun yang datang meminta pelayanan, layani dengan baik, Kita harus menghormati orang maka orang itu akan dua kali lebih menghargai kita, lakukanlah itu dengan sepenuh hati,” kata Kapolda.

Ia mengaku secara umum Polda Papua memang masih memiliki keterbatasan anggota, tidak hanya di Polres Tolikara, seperti yang dilaporan oleh Kapolres Tolikara, AKBP. D.Takamully, dan untuk menjawab itu ditahun depan Polda Papua menapat kuota penerimaan 1000 bintara.

“Laporan Pak  anggota Kapolres terbatas, tapi memang secara keseluruhan anggota kita terbatas, nanti tolong untuk anak disiapkan, sebab tahun depan kita dapat kuaota 1000 bintara,” ungkap Waterpauw.

Ia juga berpesan kepada para perwira di Polres Tolikara meningkakan kinjera dan hadir ditengah masyarakat. Perwira, tingkatan kinerja, hadirlah ditengah masyarakat , tidak perlu bicara cukup hadir, masyakarat pasti sudah senang,”ujar Kapolda. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *