Terapkan Protokol Kesehatan, BRI Kanca Serui Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

salah satu nasabah tabungan simpedes, saat melakukan pengacakan penarikan undian panen hadiah simpedes semester I 2020, di BRI Kanca Serui / Foto-redaksi.
banner 468x60

SERUI IP,- Untuk meningkatkan pelayanan , apresiasi bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), BRI mengadakan program undian Simpedes yang rutin dilakukan setiap semester , dengan berbagai hadiah menarik dengan utama hingga hadiah Grandprize berupa satu unit mobil.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Serui, Budi Prastiyanto dalam sambutannya menjelaskan, program undian Panen Hadiah Simpedes merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap semester dan peserta yang mengikuti undian tersebut wajib memiliki tabungan Simpedes dengan saldo mulai dari Rp 100 ribu keatas, dengan berlaku kelipatan.

banner 325x300

Pelaksanaan kegiatan ini pula, di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang mana di masa pandemi Corona belum berakhir, para peserta nasabah dengan total kupon undian sebanyak 7.141.499, tidak semua di undang atau secara terbatas, namun hanya beberapa perwakilan saja dan hadiah sendiri pihak bank BRI akan menghubungi pemenang guna dapat mengambil hadiahnya.

“tentunya semakin banyak saldo tabungan, maka kesempatan menang juga akan semakin banyak, karena dengan saldo Rp 100 ribu sudah mendapatkan 1 kupon undian, yang mana program undian akan selalu diundi setiap 6 bulan. Khusus kali ini merupakan periode pertama di tahun 2020, yang dimulai dari Maret 2020 hingga bulan Agustus 2020”.ungkapnya, bertempat di Kantor BRI Cabang Serui. Sabtu (21/11/2020).

lanjut Budi Prastiyanto, volume simpedes di Bank BRI Cabang Serui semakin meningkat, itu semua kepercayaan masyarakat kepada BRI khususnya tabungan simpedes.

Untuk itu dirinya berharap, para nasabah tabungan simpedes dapat terus meningkatkan tabungannya agar dapat berkesempatan memenangkan hadia dalam setiap kegiatan panen hadiah simpedes.

Kantor BRI Cabang Serui sendiri, memiliki 7 unit cabang yaitu unit serui kota, unit waropen, kantor kas polres, kantor kas dawai, kantor kas waren dan beberapa bri link lainnya

Hadiah yang di undi sendiri yaitu hadiah hiburan 3 unit sepeda phonix, hadiah utama 3 unit sepeda motor vario 125 csb dan hadiah grandprice berupa 1 unit mobil toyota agya.(Eman Betta).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *