banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Pembangunan Sisi Kiri Jalan Hamadi – Holtekamp Dilakukan Tahun 2021

Peta lokasi pembangunan sisi kiri jalan, Hamadi-Holtekamp/Foto-Ist.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Balai Besar Pembangunan Jalan dan Jembatan Wilayah XVIII Kemetrian PUPR Provinsi Papua, berencana akan melelang proyek  pembangunan jalan sisi kiri Hamadi Holtekam akan dilelang pada akir tahun 2020, dan pekerjaanya akan dilakukan pada awal tahun 2021.

Hal ini  diungkapkan , Kepala Balai Besar Pelaksanaan  Jalan Nasional  (BBPJN) XVII Jayapura,  Edu Sesarari  dalam rapat koordianasi kelanjutan pembangunan jalan sisi kiri  Hamadi – Holtekam,  bersama Pemerintah kota Jayapura  di Parkiran Mainhall kantor Walikota Jayapura, Kamis (5 /11).

banner 325x300

“Tahun ini juga kami akan lelang, supaya tahun 2021 itu bisa dikerjakan, jadi saya juga minta dukungan dari masyarakat yang ada di Jayapura, bersama dengan kami untuk mengerjakan akses jalan ini, supaya tidak ada hambatan yang terjadi, ,” ujar Sesarari.

Sesarari  menjelaskan, pembangunan lanjutan jalan Hamadi-Holtekamp  akan dilakukan di awal tahun 2021 ini, dengan panjang kurang lebih 7 kilometer, dengan estimasi waktu pekerjaan 5-6 bulan  dengan total anggaran  Rp 80 miliar yang bersumber dari APBN melalui Kementrian PUPR.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Dr Benhur tomi mano, MM,  dalam kesempatan tersebut, mengharapkan empat kepala pemerintahan kampung yang berada diwilayah pembangunan kelanjutan jalan sisir kiri Hamadi – Holtekam agar dapat membantu menyelesaikan pekerjaannya yang dilakukan BBPJN.

“Kami harap empat kepala pemerintahan kampung yang berada diwilayah pembangunan kelanjutan jalan sisir kiri Hamadi – Holtekam ini  agar dapat membantu BBPJN dalam menyelesaikan pekerjaannya,” ujar Walikota

Walikota juga mengarapkan kepala balai dapat memperkerjakan warga kampung untuk bekerja selama pembangunan jalan berlangsung.

Diketahui, Rakor dihadiri, Kepala Balai Besar Pelaksanaan  Jalan Nasional  (BBPJN) XVII Jayapura, sekretaris daerah Kota Jayapura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum  dan Tata Ruang Kota Jayapura, kepala bagian pemerintahan setda kota Jayapura, kepala pemerintahan Kampung Tobati, Engross, Nafri dan Holtekam. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.