banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Vicky Rematobi Dilantik Pimpin IMI Yapen

Pengurus Korwil IMI Kabupaten Kepulauan Yapen Periode 2020-2022/ Foto-Eman.
banner 120x600
banner 468x60

SERUI IP,-Alexi Vicky Rematobi resmi memimpin katan Motor Indonesia ( IMI ) Kabupaten Kepulauan Yapen periode 2020-2022, setekag dilantik oleh Ketua Harian IMI Provinsi Papua,Iqbal Halim, di Gedung KNPI Serui,Sabtu (12/9/2020).

Pelantikan dan pengukuhan selain dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Korwil IMI Yapen, di hadiri juga oleh Bupati Kabupaten Yapen dalam hal ini Asisten 1, Wakapolres Yapen, Ketua KNPI Yapen, dua pengurus IMI Provinsi Papua dan tamu undangan lainnya.

banner 325x300

Pelantikan ini, sesuai dengan SK Nomor 35/IMI-PAPUA/SK-KORWIL/A/IX/2020 tentang pembentukan koordinator wilayah dalam membantu penugasan pengurusan IMI Papua dan penunjukan personalia selaku koordinator wilayah untuk Kabupaten Kepulauan Yapen.

Iqbal Halim Ketua Harian IMI Provinsi Papua dalam sambutannya, sangat berharap agar, setelah di bentuknya korwil IMI di Yapen, maka dapat meningkatkan prestasi dari bidang otomotif dan pengurus yang baru dilantik ini, bisa secepatnya melakukan suatu ivent kegiatan otomotif di yapen.

“tentunya, di bidang otomotif di yapen bisa berkembang terutama dapat menciptakan bakat-bakap pembalap yang dapat berkiprah di tingkat lebih atas lagi”.tandas Iqbal.

Terkait dengan adanya aksi walk out dari salah satu Tim Motor saat berlangsungnya kegiatan pelantikan, dimana tidak terima atas pelantikan tersebut, dirinya ungkapkan bahwa, aturan IMI Provinsi Papua yang di gunakan saat ini adalah Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) IMI 2020, bukan lagi ADRT 2018.

“korwil ini di bentuk sesuai dengan letak geografis, yang kita gunakan saat ini adalah Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) IMI 2020, di dalam situ tertulis tidak ada lagi Korwil tapi korwil bisa di bentuk sesui dengan kebutuhan tertentu dan ini yang tunjuk adalah Pemerintah Provinsi, IMI hanya sebagai panjang tangan untuk melaksanakan itu”.terangnya.

Sementara itu, sebagai Ketua terpilih yang baru Korwil IMI Yapen, Alexi Vicky Rematobi tegaskan, IMI Yapen akan tetap mengikuti ADRT IMI dan akan menjalankan tugas yang di embankan walaupun banyak dengan penuh rintangan.

“kita akan bersama-sama akan terus berinovasi, berekreasi, dan akan mengangkat seluruh kegiatan di bidang otomotif, serui ini terkenal dengan otomotif namun sudah sekian lama hilang entah kemana”.

Vicky katakan pula, akan terus bekerja sama dengan semua klub-klub motor yang ada di yapen tanpa adanya keperpihakan, kita semua sama dan akan bersama-sama melaksanakan berbagai ivent juga kegiatan bakti sosial lainnya.

“klub motor di yapen sekitar 10 klub, namun ada yang masih aktif adapula yang lagi vakum, kami akan merangkul semua klub-klub yang ada untuk sama-sama melaksanakan berbagai program juga ivent, sudah di bahas rencakan akan kami laksanakan kegiatan drag bike,” terangnya.

Adapun klub motor yang walk out dalam kegiatan tersebut yakni, SMX PAPUA (Serui Motor Xtreme), SKK (Serui King Klub), YSC (Yapen Sport Comunnity) dan ONTERDAY (Eman)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.