banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Persipura Masih Latihan Secara Virtual

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, mengakui belum memiliki agenda pemusatan latihan (TC) meskipun kompetisi Liga 1 2020 sudah dipastikan akan bergulir kembali pada Oktober mendatang,timnya tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya dengan menggelar latihan secara virtual.

banner 325x300

Dikatakan meski timnya hanya berlatih secara virtual, namun program latihan tetap berjalan dengan lancar “Puji Tuhan, program latihan virtual kami tetap berjalan dengan sangat baik dan lancar,” ujar Jacksen Senin (27/7).

Sekadar diketahui, Skuat Persipura sampai saat ini masih terpisah jarak karena sejumlah pemain memilih pulang kampung semenjak diliburkan karena adanya pandemi Covid-19 mulai Maret lalu. Boaz Solossa dan rekan-rekan hanya menjalankan latihan mandiri secara virtual dengan wajib mengunggah video ke grup WhatsApp resmi klub.

Sebelumnya¸Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyodorkan dua nama Stadion bagi Persipura Jayapura Sebagai home base dalam lanjutan liga I tahun 2020. Kedua stadion itu berada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saat ini PSSI meminta kita (manajemen Persipura) untuk meriquest stadion yang akan digunakan sebagai home base, karena Dari PT Liga sudah meminta tim-tim yang ada di luar Pulau Jawa di arahkan untuk bermain di Yogyakarta,”kata Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena, Selasa (14/7/2020).

“Dua stadion yang disiapkan itu ialah Maguwoharjo dan Bantul, sehingga dari PT LIGA meminta kita untuk memlih dari kedua stadion itu,” jelasnya.

Kata Rocky, saat ini manajemen Persipura belum memutuskan untuk memilih karena, manajemen masih memperhitungkan segala konsikuensi dari sebuah keputusan.

“Dari PSSI meminta di Stadion Maguwoharjo sebab nanti akan diberikan akomodasi, namun dari berbagai pertimbangan, kami juga berharap bahwa pertandingan di pulau jawa tanpa penonton itu betul-betul di terapkan, yang di khawatirkan ketika pertandingan nanti tiba-tiba ada di susupi penonton ini yang harus di kaji oleh PSSI,” katanya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.