Seorang Pria di Nabire Tewas Diterkam Buaya

Jenazah korban yang berhasil dievakuasi oleh warga dan aparat TNI-Polri dari lokasi kejadian,/ Humas Polda Papua.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Kejadian tragis terjadi di Nabire,  Leonardus Bouk,  warga Kampung Argo Mulyo SP 2 Jalur 3, tewas setelah diterkam seokor buata, saat hendak buang air besar pada sebuah kali di tempat tinggalnya, keluarga yang melihat hal tersebut tak bisa berbuat banyak.

banner 325x300

Kejadia tragis yang menimpa korban ini terhadi pada Minggu (19/7) pukul 07.15  Wit, saat Anggota Piket Polsub Sektor Uwapa Polres Nabire Polda Papua menerima laporan dari Masyarakat bahwa adanya salah satu warga yang hilang di terkam buaya di Kalibumi Kabupaten Nabire

Kejadian bermula saat  korban buang air besar dipinggir kali bumi, tiba-tiba terdengar teriakan korban memanggil istrinya dengan teriakan Mama Ana, saat itu  seorang waga bernama Ely Inuasep (38) bersama Istri Korban bergegas lari dari Camp sekira 50 meter dari pinggir kali untuk mengecek korban dan melihat korban sudah diterkam serta dibawa Buaya Kerah Hilir.

“Melihat kejadian tersebut saksi 1 bersama istri korban tidak bisa berbuat apa-apa, karena arus air deras, hanya bisa melempar dengan batu sambil berteriak “ buaya tenggelam bawa korban”,” ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal di Jayapura, Selasa (21/7).

Aggota Piket Polsub Sektor Uwapa yang  menerima laporan dari masyarakat dan langsung melakukan pencarian terhadap korban. Pencarian dilakukan oleh Tim gabungan TNI/Polri dan Basarnas serta di bantu masyarakat yang dipimpin langsung Kapolsubsektor Uwapa I Wayan Widia.

Setelah melakukan pencarian, korban berhasil ditemukan kurang lebih 4 km dari TKP dengan kondisi sudah meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban di bawa ke Rumah Duka untuk disemayamkan dan pada sore harinya  korban di makamkan oleh keluarganya di Distrik Uwapa. “Saat ini korban telah dimakamkan di pemakaman umum Distrik Uwapa,” terang Kamal. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *