banner 728x250 banner 728x250

Elizabeth Mozes Pimpin ILDI Yapen

banner 468x60

SERUI IP, – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Langkah Dansa Indonesia ( ILDI ) Provinsi Papua Fince Rumaropen, secara resmi melantik pengurus Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Ikatan Langkah Dansa Indonesia ( ILDI ) Kabupaten Kepulauan Yapen, periode 2021-2024, yang di tandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus dilanjutkan pembacaan janji setia organisasi.bertempat di Gedung NKPI Yapen. Senin (15/3/2021).

Ketua DPD ILDI Provinsi Papua Fince Rumaropen dalam sambutannya mengatakan, pelantikan DPW yapen ini sangat perlu di lakukan guna mendukung dan mensukseskan program DPD ILDI Papua mencari bibit dansa untuk bisa di lombakan dalam olahraga langkah dansa baik dari tingkat daerah hingga nasional.

banner 325x300

“dengan di lantiknya pengurus wilayah ILDI di yapen, dapat menggalih bibit-bibit berbakat dansa sehingga menjadi wadah potensi langkah dansa untuk menyalurkan bakat berdansanya”.tandas Fince Rumaropen.

Sebagai Ketua DPD ILDI Papua, dirinya juga berpesan agar melalui wadah ini, sebagai penyambung silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan dan tetap bergandengan tangan memajukan ILDI di Yapen.harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Frans Sanadi sebagai pemerintah daerah yapen, sangat menyambut baik atas pelantikan pengurus DPW ILDI di Yapen dengan harapan dapat berperan dalam mengorganisir berbagai sanggar-sanggar langkah dansa yang ada di kota serui.

“kita di yapen banyak potensi dansa, pelantikan ini juga sebagai langkah awal dalam mempersiapkan keikut sertaan dari yapen pada ajang kompetisi dance tingkat provinsi papua pada tanggal 25 maret 2021 besok di jayapura”.

Frans Sanadi juga berpesan agar, pengurus ILDI yapen dapat kelolah organisasi ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan ini, wakil Ketua PKK Kabupaten Yapen, anggota DPRD Yapen, para Assisten dan beberapa pimpinan OPD di lingkungan Kerja Pemda Yapen, Ketua KNPI Yapen, perwakilan ILDI dari Biak, ketua-ketua sanggar di yapen, serta tamu undangan lainnya. (Eman Betta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.