Gubernur Enembe Direncanakan Buka Konfrensi XI Kingmi di Timika

Bupati Puncak, Willem Wandik/Diskominfo Puncak.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapuaid ,- Gubernur Papua Lukas Enembe direncanakan akan menghadiri dan membuka Konferensi XI Gereja KINGMI di Tanah Papua yang akan rencananya berlangsung di Timika  pada 26-29 Juli 2021 mendatang.

Halini sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Konferensi XI KINGMI Tanah Papua Willem Wandik SE, MSi yang juga Bupati Kabupaten Puncak di Jayapura, Rabu (07/07/2021).

banner 325x300

 “Puji Tuhan kami dapat respon langsung dari Bapak Gubernur bahwa beliau akan hadir di sana akan membuka konferensi,’’ jelas Willem Wandik.

Dikatakan, Konferensi XII Gereja KINGMI di Tanah Papua, kata Wandik sudah tertunda sejak tahun lalu diakibatkan pandemic covid-19 yang tidak hanya terjadi di Papua atau di Indonesia tetapi seluruh dunia.Kesepakatan untuk melaksanakan Konferensi XI pada 26-29 Juli 2021 k setelah dilakukan pertemuan antara panitia dengan Ketua Sinode Gereja KINGMI Tanah Papua.

Wandik mengimbau semua peserta  hadir di Timika karena Konferensi XII ini untuk menyusun program kerja pelayanan gereja KINGMI  di Tanah Papua lima tahun ke depan serta memilih Ketua Sinode. ‘’Konferensi  akan membahas program kerja lima tahun ke depan serta memilih ketua Sinode KINGMI agar pelayanan umat terlaksana dengan baik sesuai amanat agung Yesus Kristus,’’ jelasnya.

Karena Konferensi XI akan berlangsung di tengah masa pandemic covid-19, maka  seluruh proses kegiatan dilakukan dengan perotokol kesehatan secara ketat.

Wandik mengimbau seluruh peserta konferensi melakukan test anti gen dan vaksin untuk meminimalisir dan menghentikan penyebaran covid-19.

‘’Pemerintah sudah menetapkan protocol kesehatan, maka dengan rendah hati saya meminta semua peserta melakukan test antigen dan vaksin supaya bisa meminimalisir penyebaran covid-19. Mari kita patuhi anjuran pemerintah karena pemerintah adalah wakil Tuhan di bumi,’’ jelasnya.

Wandik juga mengharapkan anggota jemaat KINGMI di Tanah Papua yang merupakan pejabat daerah,  politisi, akademisi, intelektual  di Tanah Papua untuk memfasilitasi peserta dari daerah masing-masing datang menghadiri Konferensi XI di Timika.

‘’Saya minta kepada bupati, wakil bupati, ketua DPRD dan anggota, intelekual para professional yang semuanya kader KINGMI mari kita dukung pelaksanaan konferensi di Timika. Antar orang-orang tua kita peserta konferensi untuk hadir, fasilitasi mereka, kita bisa menjadi seperti saat ini karena kasih Tuhan lewat pelayanan di Gereja. Saya tunggu di Timika,’’ jelasnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *