Peringati Hut Bhyangkara ke 74, Kapolda Papua Ziarah ke TMP Waena

Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw saat melakukan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Waena, Senin (29/6)/ Foto-Humas Polda Papua
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA – Memperingati hari Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Papua menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Trikora, Waena, kota Jayapura, Senin, (29/6).

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengatakan penaburan bunga di TMP Kesuma Trikora merupakan kewajiban yang dilakukan bagi para pejuang Polri yang gugur dalam medan pertempuran.

banner 325x300

“Momen ini yang kita pakai untuk datang berziarah sekaligus mendoakan mereka terutama keluarga yang ditinggalkan juga tetap di kuatkan,” ujar Kapolda kepada wartawan usai melakukan penaburan bunga.

Dari 195 orang yang dimakamkan jelas Kapolda Waterpauw 35 diantaranya merupakan anggota Polri.

“Yang kita lakukan hari ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri yang berkaitan langsung dengan HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 1Juli 2020,” jelasnya.

Kapolda berharap, dalam rangka hari Bhayanhkara semua personil terutama anggota yang berada pada garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat agar tetap berjuan dan jangan berkecil hati.

“Bawa panji-panji kepolisian terus sejati dan melayani masyarakat dengan baik, atas nama pribadi dan Kepolisian Daerah Papua saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-74, terus mengabdi dan berjuang untuk negara,” pungkas Kapolda

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *