Pasca Teror KKB Aktivitas Masyarakat Di Kota Oksibil Berjalan Normal

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID– Pasca rentetan peristiwa yang dilakukan oleh KKB di kabupaten pegunugan Bintang, dari penembakan anggota Satgas Damai Cartenz, Penembakan 2 Masyarakat Sipil, Pembakaran 1 pasar dan 7 kios hingga penembakan dan pembacakon 1 anggota ASN Satpol PP, situasi Kamtibmas di Kota Oksibil saat ini masih aman dan terkendali serta aktivitas Masyarakat berjalan normal., kamis/21/9/2023.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, pada umumnya situasi kabupaten pegunungan sudah aman terkendali namun aparat keamanan TNI-POLRI masih tetap melakukan patroli dan meningkatkan kesiap-siagaan untuk mengantisipasi gangguan-gangguan susulan dari kelompok KKB.

banner 325x300

Selain itu, Kasatgas Humas Ops Damai cartenz-2023, AKBP. Dr. BAYU SUSENO, SH, SIK, MM, MH., juga mengatakan, untuk situasi kota oksil telah aman dan aktivitas Masyarakat juga telah berjalan seperti biasanya.

Lanjutnya, hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima adanya laporan terkait dengan ada Masyarakat yang mengungsi sehingga untuk informasi yang beredar di Masyarakat itu tidak benar. Tidak ada Masyarakat yang mengungsi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *