Harapan Bupati Puncak di Peringatan Hut Brimob ke-77

Bupati Puncak,Provinsi Papua Tengah Willem Wandik,SE.M.Si,menghadiri syukuran Ulang Tahun ke-77 Brigade Mobil (Brimob) Resimen 1 Pasukan Pelopor satuan tugas Preventif Damai Cartenz di Pos Kotis,Ilaga, Senin (14/11/2022).
banner 120x600
banner 468x60

ILAGA infopapua.id– Bupati Puncak,Provinsi Papua Tengah Willem Wandik,SE.M.Si,menghadiri syukuran Ulang Tahun ke-77 Brigade Mobil (Brimob) Resimen 1 Pasukan Pelopor Mabes Polri yang bertugas dalam sebagai satuan tugas Preventif Damai Cartenz di Pos Kotis,Ilaga, Senin (14/11/2022).

Mengusung tema “Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri”, Bupati Puncak Willem Wandik mengatakan masyarakat dan Pemerintah Kabupten Puncak agar Brimob selalu hadir sebagai pelindung masyarakat,sebagai pengayom, dan garda terdepan dalam memberikan kedamaian bagi masyarakat Indonesia dan lebih khusus masyarakat Kabupaten Puncak.

banner 325x300

“Saya menyampaikan terimah kasih atas kehadiran Brimob bersama dengan TNI,selalu kompak,bersatu,seyum,walaupun situasi di Kabupaten Puncak,kadang baik,kandang aman,kadang tidak aman,tetapi Brimob dan TNI dan Polri selalu kompak,selalu menjaga negara kesatuan negara ini,bahkan bertahan di daerah dingin serba kekurangan, namun tetap setiap,ini luar biasa,”ungkapnya.

“Harapan kami ke depan Brimob selalu menjdi garda terdepan menjaga keamanan di daerah ini,doa kami agar di para prajurit Brimob yang bertugas di daerah ini,tetap sehat dan setelah penugasan di sini,bisa kembali bertemu dengan keluarga,”Tambah Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Brimob. “Korps Brimob tak terlepas dari bagian sejarah perjuangan bangsa Indonesia, yang melalui berbagai peristiwa. Saya dan kita semua berharap korps Brimob semakin solid, bersinergi dan profesional dalam menghadapi tantangan tugas, dan dinamika di masa mendatang,dan yang lebih utama adalah memberikan rasa aman bagi masyarakat di kabupaten Puncak,” harap Bupati.

Sementara itu,Komandan Sektor Satgas Preventif damai cartens Ilaga Brimob Resiemen 1 Pasukan Pelopor Mabes Polri Kompol Wugas Adinugroho,SH.S.IK,mengatakan pasukannya membawahi tiga Distrik Ilaga,Sinak dan Beoga,mereka sudah 11 bulan bertugas di Kabupaten Puncak,dengan misi memberikan rasa aman dan damai bagi masyarakat Puncak dan khusus untuk menyonsong Hut ke-77 Tahun,pasukannya sudah membuat lomba  Volly yang melibatkan masyarakat,ASN maupun antara satuan TNI/Polri yang bertugas di Ilaga,dan sudah memasuki babak final dan suasana sangat ramai ketika ada pertandingan di sore hari,hal ini membuktikan bahwa rakyat Puncak sangat membutuhkan kedamaian.

“Brimob berharap agar kondisi keamanan di Kabupaten Puncak tetap aman,sehingga pembangunan bisa berjalan,sehingga kami berharap dukungan dari semua pihak,TNI/Polri,Pemerintah daerah,maupun masyarakat,kita bahu membahu menjaga daerah ini agar aman,jika daerah ini aman, saya yakin pembangunan akan berjalan dengan baik dan rakyat yang menikmati,”tuturnya.(Diskominfo Puncak)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *