Gubernur Waterpauw Kaget Temukan Bangunan Terbengkalai Milik Pemda Didalam Hutan

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw. M.Si saat melihat bangunan milik pemda yang terbengakalai (Foto : Tim Media Pj Gubernur PB)
banner 468x60

MANOKWARI Infopapua.id,- Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw kaget ketika menemukan sejumlah bangunan milik pemerintah daerah yang terbengkalai dan terletak ditengah hutan dekat kediaman Gubernur.

Sejumlah bangunan terbengkalai ini ditemukan Gubernur Waterpauw saat mengecek ketersedian sumber air bersih bersama warga di sekitar kediaman Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda dan lainnya di kampung Susweni Kabupaten Manokwari.

banner 325x300

“jadi ini kita temukan satu bangunan yang cukup besar bangunan ini, menurut informasi warga jaman almarhum Pak Bram Ataturi ini rencana akan dijadikan sebagai tempat acara  kemungkian besar  rumah negara,”

Terhadap temuan ini, Gubernur Waterpauw akan melakukan kroscek kepada instansi terkait yang  berkaitan dengan aset daerah, sebab semenjak menjabat sebagai Penjabat Gubernur Papua Barat belum ada yang melaporkan terkait keberadaan bangunan tersebut.

“Kita akan cek ke bagian aset, sebab belum ada yang melaporkan ke saya soal ini (bangunan terbengkalai -red), siapa yang kerja, kenapa ini tidak dilanjut, siapa yang kelola dan tinggal di sini, kita akan cek, padahal ini bangunannya sudah bagus ” ujar Gubernur Waterpauw. (***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *