banner 728x250 banner 728x250

Final Cabor Dayung PON XX Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Final Cabang Olahraga Dayung berjalan dengan aman Kondusif, Minggu 10 Oktober 2021, bertempat di Vanue Dayung Teluk Youtefa Kota Jayapura,

Pertandingan Final tersebut berlangsung antara Final Putra dan Putri. Untuk Final Dayung Putra medali Emas di peroleh Kontingen Jawa Barat, Medali Perak oleh Kontingen Kalimantan Tengah dan Medali perunggu oleh Kontingen Papua Barat.

banner 325x300

Sedangkan untuk Partai Final Dayung Putri, Emas diperoleh Kontingen Papua, Perak oleh Kontingen Sulawesi Tenggara dan Perunggu diperoleh Kontingen Jawa Barat.

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota, AKP Francis J. W. Wardjukur, Selaku KA PAM Objek Venue Dayung saat diwawancara mengatakan bahwa kami bersama dengan 54 personel Gabungan dari TNI-Polri dan BPBD melakukan pengamanan cabang Olahraga Dayung.

Dimana dalam pertandingan kali ini adalah Partai Final sehingga pengamanan kami perketat dengan personel kami bagi di berbagai Titik yakni Pengaturan Jalan, Pintu Utama, dan pengamanan di dalam Vanue.

Personel yang telah kami bagi ini memiliki tugas dan fungsinya masing-masing, untuk pengaturan Jalan mencegah adanya kemacetan arus lalu Lintas dikarenakan jalur ini adalah jalur Utama penghubung antara Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom, Pengamanan Pintu Masuk untuk memeriksa para Penonton yang akan memasuki Vanue seperti barang-nbarang yang dibawa dan juga Kartu vaksin serta dibagikan pula masker bila penonton tak membawa Masker.

Sedangkan untuk pengamanan di dalam vanue sendiri bertugas untuk mengamanankan para Atlet, serta memberikan himbauan kepada penonton agar tertib dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker dan jaga Jarak.

Sementara itu, untuk penonton yang datang sangat antusias dikarenakan ini adalah pertandingan Final dari cabang Olahraga Dayung.

Untuk Kamtibmas, di pertandingan Final ini berjalan dengan aman dan Kondusif, serta penonton juga tetap mematuhi Protokol kesehatan.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.