Pokdarwis Jayapura Dukung Keberlanjutan Otsus serta Pemekaran DOB

Hendrik Elly selaku kordinator POKDARWIS./Foto-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua,- Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Kabupaten menyampaikan sikap mendukung progam-program pemerintah, Otsus dan Pemekaran DOB demi kesejahteraan masyarakat Papua, hal ini disampaikan oleh Hendrik Elly selaku kordinator POKDARWIS.

“Saya mewakili Kelompok Sadar Wisata Distrik Gresi Selatan Kabupaten Jayapura yang terdiri dari lima kampung suku Klisi yaitu Klaisu, Bangai, Iwon, Omon dan Bring mendukung program Otsus baik dari pemerintah pusat maupun daerah,” terang Hendrik.

banner 325x300

POKDARWIS yang sudah dibentuk ini merupakan bagian dari dukungan kepada pemrintah kabupaten Jayapura dalam hal ini bidang pariwisata. Dengan adanya keberlanjutan OTSUS kedepan tentunya akan memberikan manfaat yang lebih baik lagi dari sebeumnya.

“Dengan keberlanjutan OTSUS atau biasa disebut OTSUS Jilid Dua, kami mendukung demi pembangunan di kampung-kampung terutama di lima kampung suku Klaisu yang berada di Distrik Gresi Selatan Kabupaten Jayapura, dengan harapan dapat memberikan akses-akses jalan yang lebih baik lagi antara satu kampung dengan kampung lainnya.

Selaku kordinator POKDARWIS menegaskan Kembali bahwa dirinya sangat mendukung keberlanjutan Otsus dan Pemekaran DOB mulai dari Provinsi, Kabuaten dan sampai kepada kampung-kampung guna memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, tutup Hendrik. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *