IMI Yapen Bagi Ratusan Takjil

banner 468x60

SERUI Infopapua, – Bulan Ramadan 1442 H/2021 dimanfaatkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah ( Korwil ) Kabupaten Kepulauan Yapen dengan melakukan kegiatan sosial yaitu membagikan 400 takjil di pondok pesantren hidayatullah, muhammadiyah serta masyarakat baik muslim maupun non muslim yang melintas di alun-alun kota serui. Minggu (25/4/2021).

Ketua IMI Korwil Yapen Alexi V Rematobi mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil untuk anak-anak pondok pesantren juga masyarakat, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama manusia, terlebih di bulan suci ramadhan saat ini juga meringankan kebutuhan dalam berbuka puasa di tengah pandemi covid-19.

banner 325x300

“kita berbagi kebahagiaan bersama, terutama kepada saudara-saudara umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, takjil ini juga di bagikan secara umum kepada masyarakat bukan hanya saja untuk umat muslim”.tandas Alexi yang di dampingi langsung oleh Ketua Yapen Trail Comunity (YTC) Otniel Kayani.

Sementara itu, Willy salah satu masyarakat sangat memberikan apresiasi kepada IMI Yapen, yang mana dirinya katakan, apa yang di lakukan ini adalah hal positive dalam menjalin silaturahmi antar umat beragama di yapen.

“sangat bagus sekali, tadi saya lihat mereka bergabung dalam membagikan takjil baik itu mereka dari muslim maupun non muslim, anak-anak muda generasi penerus bangsa, kami sangat bangga melihat apa yang mereka lakukan ini, itu hal sangat positive”.singkatnya. (Eman Betta)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *