banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Ketemu Tokoh Agama, Kajati Jelaskan Tugas dan Fungi Jaksa

Kajati Papua, Nikolaus Kondomo, didampingi Ketua FKUB Papua, Pdt. Lipiyus Biniluk, dan Aspidsus, Alexander Sinuraya, saat memberikan keterangan pers usai kegiatan di Kantor Kejati Papua, Selasa (22/9)/Foto-Redaksi.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Kejaksaan Tinggi Papua, melakukan tetap muka dengan para tokoh agama, yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Papua, dalam pertemuan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo menjelaskan tentang tugas dan fungsi Kejaksaan, Selasa 22 September 2020.

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo, usai pertemuan tersebut, dalam kegiatan kitong baku dapa tersebut, Topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah menyangkut tugas pokok Kejaksaan Tinggi Papua dan itu mendapat respon positif dari Tokoh Agama yang hadir.

banner 325x300

‘’Pertemuan silahturami ini berdiskusi dan saling memberikan informasih, sekaligus menyampaikan tugas, fungsi kejaksaan kepada Tokoh Tokoh Agama karena banyak yang belum paham tugas dan fungsi kejaksaan,’’ ujar Kajati.

Dikatakan di masa pandemi Covid-19 ini, kita semua harus mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi klister penularan baru.‘’Kita harus patuhi prokotol kesehatan, karna kemarin banyak calon kepala daerah yang terjangkit virus corona ketika di Test Swab, dan kita tidak tahu apakah Pilkada lanjut atau ditunda,’’ katanya

Sementara itu, Ketua FKUB Papua, Lipiyus Biniluk mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Papua karena baru pertama kali Tokoh Agama diundang berdiskusi Bersama Kejaksaan.

‘’Ini baru pertama terjadi, Kejaksan Tinggi Papua mengundang Tokoh Agama, walaupun singkat, materi yang disampaikan cukup mendapat respon positif,’’ Terangnya.

Pendeta Lipiyus juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah mempercayakan Anak Asli Papua menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi di Papua.‘’Kami Tokoh Agama di Papua memberikan apresiasi kepada Presiden Jokowi karena baru pertama kali Orang Asli Papua menjabat sebagai kepala kejaksaan,’’ ungkapnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.