banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Kapolri Berikan Santunan Bagi Keluarga Almarhumah Bripka Christin M. Batfeny

Kapolda Papua, Irjen Pol. Paulus Waterpauw saat memberikan santunan dari Kapolri kepada keluarga almarhumah di rumah duka, Kamis 17 September 2020/Foto-ist
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melayat ke rumah duka almarhumah Bripka Christin M. Batfeny sekaligus memberikan santunan dari Kapolri.

“Hari ini saya mewakili Bapak Kapolri bersama Kepala PT. Jasaraharja Cabang Papua datang untuk menyerahkan bantuan dari Bapak Kapolri, Polda Papua dan PT. Jasaraharja guna meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” kata Kapolda, Kamis (17/9).

banner 325x300

Seperti diketahui Bripka M. Batfeny personel Bid Propam Polda Papua ini meninggal, Rabu (16/9) kemarin akibat terlibat kecelakaan saat hendak berangkat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Kapolda Waterpauw, menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan, dan ia berharap kepada anak- anak untuk sekolah yang rajin serta kita mendoakan semua untuk selalu kuat serta sabar dalam menghadapi ini.

“Pada prinsipnya kejadian dijalan ada undang-undangnya, barang siapa yang melakukan perbuatan sengaja maupun kelelaian dijalan raya dan mengakibatkan sampai dengan menghilangkan nyawa orang lain maka ada acaman hukumannya sendiri,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.