RAGAM  

HMI se- Papua Deklarasikan Pemilu Damai 2024

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA. ID,- Kegiatan Kampanye Pemilu Damai 2024, tanpa hoax, ujaran kebencian, politik sara sebagai wujud dari terselenggaranya Pemilu yang damai dan aman di Papua.Salah satu wujud dari pemilu damai 2024 adalah Mendeklarasikan Pemilu Damai itu sendiri, siap mengawal dan ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan harmonis.

Senin, 5/2/24 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Papua berkomitmen mendukung dan membantu jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta mensukseskan gelaran pemilu 2024 yang aman dan damai.

banner 325x300

Rizon Zul Akbar Limbong selaku Ketua HMI Kota Jayapura. Rizon mengatakan Deklarasi Pemilu Damai sebagai bentuk memberikan dukungan kepada penyelenggara guna mensukseskan pemilu 2024.

” Deklarasi pemilu damai oleh Ketua HMI kota Jayapura bersama Komisariat HMI di 5 (lima) Kabupaten yang ada di Papua ini sebagai bentuk dukungan kita kepada penyelenggara pemilu,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau dan meminta kepada semua pihak agar tidak memanfaatkan kampus untuk melakukan politik praktis.Deklarasi yang disampaikan oleh Himpunan Mahasiswa Islam se Papua yaitu mendukung dan membantu jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta mensukseskan gelaran pemilu 2024 yang aman dan damai.

Menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia serta menjaga netralitas dengan tidak memihak kepada golongan maupun kelompok tertentu pada pelaksanaan pemilu 2024.Bersama-sama menangkal berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat mengganggu pemilu 2024.Menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan serta tindakan yang mencederai pesta demokrasi. ( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *