RAGAM  

Silahturahmi Ke Pengurus Masjid At-Taqwa Yahukimo, Tokoh Agama, Terimakasih Satgas Ops Damai Cartensz

banner 468x60

DEKAI iNFOPAPUA.ID,- Kunjungan Kerja Waka Ops Damai Cartenz-2023., Kombespol Ardiansyah Daulay. S.I.K. M.H. dan Rombongan ke kabupaten Yahukimo, Selain Meninjau langsung Personil Ops Damai Cartenz di Yahukimo, juga bersilahturahmi ke pengurus masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo dan memberikan bantuan pembangunan masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo., Jumat/3/10/2023.

Usai melaksanakan ibadah sholat Jumat di masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo, Waka Ops Damai Cartenz menyempatkan diri bersilahturahmi dengan pengurus masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo dan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid At-Taqwa yang sedang dalam tahap pembangunan.

banner 325x300

“Kami memohon agar para ulama di kabupaten Yahukimo mendoakan seluruh anggota TNI- Polri Ops Damai Cartenz di kabupaten Yahukimo agar diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Esa dalam memberikan rasa aman dan Damai Kepada masyarakat dari gangguan-gangguan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di kabupaten Yahukimo ini”, tutur Waka Ops Damai Cartenz.

Sementara itu, Ustadz Irwan Tahang, selaku Ketua badan pengurus masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo dan juga merupakan tokoh Agama kabupaten Yahukimo mengucapkan terima kasih mewakili umat muslim di kabupaten Yahukimo Kepada Satgas Ops Damai Cartenz 2023 yang mana melalui Waka Ops Damai Cartenz telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo.

“Kami pengurus Masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo mewakili seluruh umat muslim di kabupaten Yahukimo mengucapkan terima kasih banyak kepada satgas Ops Damai Cartenz yang diwakili oleh bapak Waka Ops Damai Cartenz yang mana telah memberikan sumbangsih untuk pembangunan masjid At-Taqwa. semoga bapak dan seluruh personil Ops Damai Cartenz dilindungi oleh “Allah Subhanahu wa Ta’ala”., tuturnya.

Perlu diketahui bahwa, Masjid At-Taqwa Dekai-Yahukimo merupakan satu-satunya Masjid pertama dan tersebar di kabupaten Yahukimo yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *