Humas Polri Gandeng Media Massa Wujudkan Pemilu Aman

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo. [Foto: Humas Polda Papua]
banner 468x60

BALI, INFOPAPUA.ID – Divisi Humas Polri menggandeng sejumlah media massa guna menggelorakan pemilu aman dan kondusif. Langkah ini dikarenakan media berperan penting dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama di tahun politik.

“Bahwa kalaborasi yang di bangun oleh divisi Humas Polri adalah dalam rangka untuk meningkatkan sosialisasi berdasarkan bagaimana menunjukkan pemilu yang aman yang tetap menjaga bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Jumat (3/3/23).

banner 325x300

Menurut Dedi, menjaga kondusifitas adalah tugas bersama. Tanggung jawab ini perlu disadari seluruh pihak mengingat situasi politik yang mulai hangat sudah mulai terjadi saat ini. Di mana kepentingan yang lebih besar adalah menjaga keberagaman, toleransi beragama, dan juga negara.

“Pelajaran pada Pemilu 2019 bahwa polarisasi, politik berita, kampanye hitam, hoaks, sempat terjadi. Ancaman-ancaman itu harus diperangi bersama jelang Pemilu 2024, bahkan usai pemilihan,” kata Dedi. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *