RAGAM  

Wakili Gubernur, Kadis PUPR PB Serahkan Hadiah Bagi Pemenang lomba Hut PAR GKI Efata Malanu

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Yohanis Momot. S.T.M.T, mewakili Gubernur Papua Barat menyerahkan hadiah kepada para peserta pemenang lomba HUT PAR GKI EFATA MALANU ke -37 Tahun di Kota Sorong. Sabtu 10 September 2022.
banner 468x60

SORONG Infopapua.id ,- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Yohanis Momot. S.T.M.T, mewakili Gubernur Papua Barat menyerahkan hadiah kepada para peserta pemenang lomba HUT PAR GKI EFATA MALANU ke -37 Tahun di Kota Sorong. Sabtu 10 September 2022.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Ikatan Alumni Jawa Timur ini menyampaikan rasa bahagianya bisa hadir di acara tersebut, sebab sebagai orang yang dibesarkan dilingkungan Gereja, Momot merasa ini adalah bagian penting yang harus terus dilakukan, ia juga berpesan kepada anak-anak remaja agar tetap terus mengikuti sekolah minggu dengan baik dan benar.

“Tetap ada dalam sekolah minggu itu yang terbaik, Saya mengucapkan terimakasih, karena memang saya hidupnya dalam lingkungan Gereja, saya sangat senang hadir dalam kegiatan ini”. (***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *