banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
RAGAM  

Ali Kabiay: Mari Kibarkan Bendera Merah Putih dan Jaga Kedamaian Tanah Papua

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Mandala Trikora Provinsi Papua, Ali Kabiay.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id – Bendera Merah Putih tidak mudah untuk dikibarkan seperti sekarang ini, ada banyak tetes darah, keringat, serta perjuangan para tokoh pahlawan demi mempertahankan bendera merah putih untuk berkibar di tanah air.

Karenanya, Tokoh Pemuda Papua Ali Kabiay menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua untuk bersama memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-77 dengan mengibarkan bendera Merah Putih di berbagai tempat seperti di halaman perkantoran, pertokoan, tempat-tempat strategis, dan rumah masing-masing.
.
“Di saat seperti inilah kita harus membuktikan rasa nasionalisme kita, cinta tanah air dengan cara kita masing-masing,” ujarnya.

banner 325x300

Ia menambahkan, selain memasang bendera masyarakat juga bisa memasang dekorasi, umbul-umbul disertai lampu lampion, poster, baliho, atau pernak-pernik HUT RI lainnya secara serentak.

“Masyarakat juga bisa juga melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti lomba-lomba untuk memeriahkan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77,” ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Tanah Papua ini menjelang Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus.

“Mari kita bersama menjaga kedamaian di Tanah Papua yang sangat kita cintai ini, Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia, Tuhan Memberkati Kita Semua,” tandasnya. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.