Alberto Wanimbo Kembali Nahkodai KNPI Papua

banner 468x60

Jayapura Infopapua.id, – Alberto Gonzales Wanimbo (AGW) terpilih kembali secara resmi pimpin DPD KNPI Provinsi Papua 3 tahun kedepan.

AGW terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) XV KNPI Papua yang digelar di Hotel Aston, Jayapura, di hari kedua pada Selasa (25/1/22).

banner 325x300

“Mudah-mudahan periode kedepan lebih baik, lebih solid, lebih bermartabat dan tentu bawa kemajuan bagi seluruh tanah Papua khususnya para pemuda di bumi cendrawasih ini,” ujar Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP KNPI, Noer Fajrieansyah di Jayapura, Selasa (25/1/22).

Mewakili ketua umum DPP KNPI, Noer Fajrieansyah menyampaikan bahwa Musda ini bukan akhir dari sebuah produk kepengurusan apalagi terpilihnya kembali bung Alberto tapi menjadi tonggak sejarah agar kepengurusan mendatang bisa mengembangkan kemajuan-kemajuan

“Bagaimanapun pembangunan di Papua takkan berarti apa-apa tanpa persatuan dan tanpa kerja keras teman-teman pemuda KNPI ini,” pungkas Fajrieansyah.

Ia menambahkan, bahwa kepengurusan KNPI Papua periode yang baru ini dapat dimanfaatkan sebagai laboratorium melatih kepemimpinan dan juga regenerasi para anak-anak muda kedepannya.

“Manfaatkan betul periode kepemimpinan kedepan sebagai laboratorium melatih kepemimpinan, menyiapkan regenerasi anak-anak muda yang berbagai macam ini karena tanpa itu semua masa KNPI tidak ada hasilnya,” ujarnya. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *