RAGAM  

Lantik Pengurus IKAL Jatim , Ini Pesan Komjen Paulus Waterpauw

banner 468x60

Surabaya Infopapua.id,- Komjen Paulus Watepauw resmi melantik pengurus dan coordinator Ikan Alumni Jawa Timur di tanah Papua  se Provinsi Jawa Timur, ia berpersan agar pengurus Ikal Jatim agar lebih proaktif dalam berkomunikasi dengan pemerintah setempat serta melakukan pendampingan bagi mahasiswa.

Demikian disampaikan Komjen Waterpauw saat melantik pengurus Ikatan Alumni Jawa Timur di tanah Papua yang ada di Jawa Timur, di Gedung Negara Graha Gahadi Surabaya,  Senin (23/11/2021).

banner 325x300

“Mohon dengan para pengurus, tolong didampingi para mahasiswa baik aktif maupun pasif, tadi Bapak Walikota sudah minta kita untuk lebih proaktif, harapan saya dengan pelantikan ini, mohon dilakukan,” ujarnya

Komjen Waterpauw juga memberikan apresiasi bagi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa  atas kecintaanya kepada Papua, dimana untuk pelantikan pengurus Ikal Jatim dilakukan di gedung Negara Graha Gahadi Surabaya, adalah hal yang luar biasa yang belum tentu bisa dilakukan didaerah.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mau pesan kepada coordinator wiliatyah Surabaya, dan juga malang, saudara-saudara sudah diukukuhkan dan tidak disembarang tempat, ini luar biasa dan sangat membangakan, mungkin d Papua nga pernah dikukuhkan di kantor-kantor pemerintahan, luar biasa cintanya ibu  (gubernur-red) sampai ke Papua,” kata Waterpauw.

Deputi II BNPP ini juga berpesan bagi  kepengurusan ini, agar dalam mempatrikan didalam diri mereka  sebagai pengurus mohon diamanati dengan baik amanah, bekerjlah dengan baik, untuk terus meningkatkan panji-panji Ikal Jatim di Jawa Timur.

“Saya ingat  dulu masih letnan dua ditempatkan disini, waktu itu saat gubernur Pak Numberi berpesan , Paulus karena kau polisi kau uruslah semua hal yang berkaitan dengan pelajar dan mahasiswa yang di Jawa Timur, itulah cikal bakal saya mendapatkan amanah itu,” ungkap Waterpauw. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *