RAGAM  

Pertandingan PON XX Cabor Angkat Berat Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Kepolisian melakukan pengamanan Pertandingan PON XX Cabor Angkat Berat ,Kamis tanggal 14 Oktober 2021, bertempat di Auditorium Uncen Kota Jayapura

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH selaku penanggung jawab Cabor angkat Berat menyampaikan bahwa situasi sampai saat ini di Auditorium Uncen berjalan aman dan kondusif.

banner 325x300

Setiap pagi anggota yang melaksanakan pengamanan di Venue Angkat berat ini melakukan apel dan strelisasi oleh Tim Jihandak dari Sat Brimob Polda Bali, setelah itu panitia boleh memasuki tempat pertandingan.

Untuk pintu masuk telah disediakan empat pintu, yang pertama ada pintu VVIP, kedua pintu penonton, ketiga pintu untuk atlet dan keempat untuk pintu Emergensi. Disetiap pintu-pintu ini ada anggota yang menjaga.

Sedangkan penonton yang akan masuk terlebih dahulu melakukan pendaftaran di tempat tiket, setelah mendapatkan gelang baru penonton dapat masuk, tetapi sebelum itu dilakukan pemeriksaan barang bawaan oleh anggota.

Tempat duduk yang disediakan di dalam juga sudah diatur oleh panitia, yaitu sebanyak 25 persen dari kapasitas penonton, dimana kurang lebih sebanyak 250 orang. Ketika tiket untuk 250 orang ini habis pintu penonton langsung kami tutup.

Sistem pengamanan yang kami terapkan di Venue ini cukup baik, dimana dari awal pertandingan Cabor Binaraga, Angkat Besi dan Angkat Berat berjalan dengan baik. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *