RAGAM  

Final PON XX Cabang Olahraga Selam Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan pengamanan pertandingan Final PON XX Cabang Olahraga Selam hari terakhir di Teluk Yos Sudarso, Kamis 14 Oktober 2021,

Kapam Objek Vanue Selam Iptu Rischart H. L. Rumboy mengatakan hari ini adalah hari terakhir kami melakukan pengamanan di Vanue Selam ini, karena hari ini pertandingan Final terakhir.

banner 325x300

Dalam pengamanan ini kami bersama personel TNI-Polri dan juga Satpol PP dengan jumlah 40 personel dimana kami tempatkan di 5 titik pengamanan yakni di pintu masuk dan keluar, dibagian Timur Venue, Sekretariat, Pemeriksaan Dobing, dan parkiran dalam Kantor Gubernur.

Di hari terakhir pertandingan final ini antusiasme masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan cukup banyak sehingga kami dari keamanan memastikan betul penonton yang masuk dalam vanue sudah steril dan tidak membawa-bawa barang terlarang.

Himbauan Prokes juga gencar kami berikan kepada penonton karena hari ini cukup banyak penonton yang hadir, sehingga untuk menjaga agar semua aman dan terhindar dari Covid-19 kami langsung turun ke Vanue untuk menghampiri penonton untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Saya selaku Kapam Objek Vanue Selam sangat senang, dan berterima kasih kepada masyarakat karena dari awal penyelenggaraan pertandingan hingga di hari terakhir ini kemanan di Vanue Selam tetap Kondusif, ini tak terlepas dari masyarakat sendiri dimana mereka menyadari bahwa kita Papua adalah Tuan rumah pelaksanaan PON XX sehingga harus menjaga nama baik Papua dan juga menjamin saudara-saudara kita yang datang dari berbagai daerah di Indonesia merasa nyaman berada di Papua.

Sementara itu Veri Dwi Irjayanto salah seorang atlit Papua yang meraih medali emas di Cabor Selam menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Papua atas dukungannya sehingga saya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Papua.

Dimana medali emas ini saya persembahkan untuk keluarga, pelatih dan masyarakat Papua pada umumnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *