RAGAM  

Final Bulutangkis PON XX Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, – Kepolsian melakukan pengamanan pertandingan cabang olahraga bulu tangkis PON XX Papua,Rabu Rabu tanggal 13 Oktober 2021, bertempat di GOR Waringin Kotaraja Kota Jayapuraanggal 13 Oktober 2021, bertempat di GOR Waringin Kotaraja Kota Jayapura

AKBP Tober M. Sirait selaku Perwira Penanggung Jawab pada pertandingan cabang olahraga Bulu Tangkis mengatakan, pada hari ini dilaksanakan pertandingan cabang olahraga bulu tangkis dimana antusiasme masyarakat yang datang ke venue ini sangat tinggi untuk menonton pertandingan.

banner 325x300

Kami tetap menerapkan aturan yang di anjurkan oleh pemerintah yakni hanya memperbolehkan masyarakat yang memiliki Tiket, karena kapasitas Venue ini terbatas, mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk masyarakat yang tidak bisa menonton kami berikan pemahaman bahwa Tindakan yang kami lakukan semata-mata untuk menjaga kesehatan kita bersama sehingga tidak timbul klaster baru setelah penyelenggaraan PON XX Papua ini.

Personel yang terlibat dalam pengamanan pelaksanakan pertandingan cabang olahraga bulu tangkis sebanyak 70 personel yang terdiri dari personel TNI-Polri dan Satpol PP. Dimana 70 personel yang terlibat pengamanan kami tempatkan di titik-titik pengamanan pada venue ini.

Sampai dengan saat ini pertandingan masih berlangsung dengan lancar serta situasi sekitar venue cabor Bulutangkis dalam keadaan aman dan kondusif. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *