RAGAM  

Bripka Andarias Mesak Sroyer Pegulat Yang Raih Medali Perak di PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 banyak melahirkan talenta muda berbakat dari berbagai latar belakang, salah satunya adalah peraih Medali Perunggu di Cabang Olahraga (Cabor) Gulat Kelas 86 kg Bripka Andarias Mesak Sroyer, SH yang merupakan anggota Polri Aktif yang berdinas di Polresta Jayapura Kota.

Bripka Andarias Mesak Sroyer saat dimintai keterangan, di Gor Haid Sai Kabupaten Merauke mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuportnya hingga berhasil menyumbang medali Perunggu untuk Provinsi Papua pada ajang PON XX.

banner 325x300

Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Papua yang telah memberikan ijin kepada kami untuk mengikuti pertandingan di Cabang Gulat PON 2021 ini. Terimakasih juga kepada Kapolres Jayapura Kota, Kapolsek KP3 Laut Pelabuhan Jayapura dan juga kepada Pemerintah Provinsi Papua serta Pemerintah Kota Jayapura karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berlaga pada PON XX tahun 2021 di Kabupaten Merauke.

“Pesan dan kesan saya selama mengikuti kegiatan PON ini luar biasa sekali, dimana kami diberikan kesempatan oleh bapak Kapolda untuk berlatih selama kurang lebih 2 tahun hingga berhasil menyelesaikan tugas kami hingga berhasil memperoleh medali Perunggu,” ujarnya.

Sementara itu, Tanggapan saya selama mengikuti PON ini sangat luar biasa, pengamanan dari rekan-rekan kami baik dari Polres Merauke dan juga personel Gabungan dalam mengamankan pelaksanaan PON XX ini. Untuk masyarakat sendiri terlihat sangat antusias dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

Harapan saya sebagai atlit kedepannya, semoga dari Bhayangkara Polda Papua bisa terbit lagi atlit-atlit berbakat khususnya di cabang olaharaga Gulat, dan kami siap untuk mencari bakat-bakat alami yang berada di Provinsi Papua dan membuat prestasi lagi untuk Papua. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *