RAGAM  

Pertandingan Final Cabor Karate Kata Perorangan Putra dan Putri yang berlangsung Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Pertandingan FINAL PON XX Cabang OLaharaga Karate di nomor Kata Perorangan Putra dan Putri yang berlangsung aan dan lancar,Senin tanggal 11 Oktober 2021, di Politeknik Penerbangan Kayu Batu

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil TNI-Polri dipimpin oleh Iptu Miftahul Ulum selaku Ka Tim Pengamanan Cabor Karate dan jumlah Personil yang terlibat sebanyak 61 Personel Gabungan TNI-Polri yang telah di Ploting di beberapa titik.

banner 325x300

Iptu Miftahul Ulum dalam kesempatannya menyampaikan bahwa hari ini telah berlangsung pertandingan final PON XX Papua Cabang Olahraga Karate pada nomor Kata Perorangan Putra dan Putri.

Sebelum dilaksanakannya pertandingan final ini kami melakukan sterilisasi sejak pagi di area luar dan dalam venue dengan melibatkan personel Gibom serta kami membagi personel ke beberapa titik-titik dengan menerapkan tiga ring. Langkah-langkah ini kami lakukan dengan harapan pertandingan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

Personel yang berjaga di pintu-pintu masuk selalu mengimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan, serta melakukan pemeriksaan barang bawaan penonton yang ingin masuk ke dalam venue untuk mencegah barang-barang terlarang, masuk ke dalam venue.

Untuk situasi dan kondisi dari awal di mulainya pertandingan hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif dan pertandingan berjalan dengan aman, lancar sesuai apa yang kita inginkan serta hal-hal menonjol untuk sementara belum ada.

Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan PON XX Papua, agar perhelatan PON XX Papua Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, Komite Olimpiade Internasional (IOC) Raja Sapta E dalam kesempatannya mengatakan, saya bersyukur saya melihat panitia bekerja sangat maksimal dan para dewan curi yang tulus memberikan penilaian yang objektif kepada atlit.

Kami berharap hal yang baik ini dapat terus di tingkatkan sehingga nantinya setelah selesainya diselenggarakan PON XX Papua dapat melahirkan Atlit-atlit baru yang berprestasi di ajang Internasional.

Untuk hasil pertandingan Final pada hari ini di nomor Kata Perorangan Putri mendali emas diperoleh Kontingen Sulawesi Selatan, mendali perak di peroleh Kontingen Jawa Timur dan mendali perunggu di peroleh Kontingen Sulawesi Tenggara dan Banten. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *