RAGAM  

Pertandingan Cabor Layar PON XX Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Mitra amankan jalannya pertandingan Cabor Layar PON XX, Minggu 10 Oktober 2021, di Vanue Pantai Hamadi TNI-AL,

Pengamanan yang dilakukan tersebut dipimpin oleh Iptu Demmaloga selaku Kapam Objek Vanue Layar dengan melibatkan 40 Personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Mitra.

banner 325x300

Iptu Demaloga selaku Kapam objek Vanue mengatakan, kami hari ini melakukan pengamanan dengan melibatkan personel gabungan yang terdiri dari Brimob Nusantara 10 pers, TNI 8 Pers, Polda Papua 9 Pers dan Polres 5 personel, BPBD 2 Orang, dan Satpol PP 4 pers

Dari ke empat puluh personel yang ada ini, kami bagi lagi di beberapa titik yakni Pintu utama, pengamanan Atlet dan Juga di setiap pesisir Pantai dan laut yang diisi oleh personel dari Polair.

Sementara itu, Sampai saat ini situasi disekitaran venue masih aman dan lancar, para penonton yang berdatangan juga cukup antusias, dimana kami juga tak lupa untuk mengingatkan penerapan Protokol Kesehatan untuk penonton guna menekan munculnya Klaster baru seusai PON ini. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *