RAGAM  

Personil TNI-Polri Amankan Pertandingan Final Kelas Seni Cabor Pencak silat

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id- Personil gabungan TNI-Polri mengamankan jalannya pertandingan final kelas seni pada Cabor Pencak silat yang dipimpin langsung oleh Iptu Joko Pribadi, Senin 11 Oktober 2021, bertempat di GOR Toware,

Dalam kesempatannya Iptu Joko Pribadi menyampaikan pada hari ini adalah final pertandingan seni pencak silat tunggal putra dan Putri, ganda putra dan putri serta beregu putra dan putri.

banner 325x300

Untuk kemanan pada pertandingan kali ini kami tingkatkan baik itu pengamanan terbuka maupun tertutup mengingat ini merupakan partai final.

Lanjutnya, pengamanan terbuka merupakan pengamanan yang dilakukan oleh anggota yang berseragam yang ditempatkan langsung ditengah masyarakat guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan untuk pengamanan tertutup yakni kami perintahkan untuk menggunakan seragam yang berbeda dan saya tempatkan diluar GOR toware yang sama halnya berguna untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan kericuhan.

Dari pengamanan kali ini kami tak mendapati timbulnya gangguan Kamtibmas dan diharapkan kemanan terus terjaga hingga berakhirnya Pelaksanaan PON XX Papua tahun 2021 ini. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *