RAGAM  

TNI-Polri Amankan Pertandingan Cabor Sepakbola PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personil TNI – Polri yang tergabung dalam Satgas Operasi Deraku Cartenz mengamankan jalannya pertandingan Cabor Sepak Bola PON XX, di Stadion Mandala Jayapura, ,Minggu 10 Oktober 2021,

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil TNI-Polri dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky selaku Ka Tim Pengamanan Cabor Sepak Bola di Stadion Mandala dan jumlah Personil yang terlibat sebanyak 430 Personel yang telah di Ploting di beberapa titik.

banner 325x300

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky dalam kesempatannya menyampaikan bahwa hari ini telah berlangsung pertandingan Cabor Sepak Bola antara Tim PON Papua berhadapan dengan Tim PON Sumut.

Personel yang berjaga di pintu-pintu masuk selalu mengimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan, serta melakukan pemeriksaan barang bawaan penonton yang ingin masuk ke dalam Stadion untuk mencegah barang-barang terlarang, masuk ke dalam Stadion.

Untuk situasi dan kondisi dari awal di mulainya pertandingan hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif dan pertandingan berjalan dengan aman, lancar sesuai apa yang kita inginkan serta hal-hal menonjol untuk sementara belum ada.

Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan PON XX Papua, agar perhelatan PON XX Papua Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *