RAGAM  

TNI-Polri Amankan pertandingan Cabor Gulat PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan jalannnya pertandingan Cabor Gulat PON XX tahun 2021 klaster Merauke oleh ,Sabtu 9 Oktober 2021, bertempat di Gor Haid Sai

Kepala Pengamanan Venue Iptu Muhammad Lalang mengatakan, personel yang terlibat dalam pengamanan Cabor Gulat yakni sebanyak 42 personel yang terdiri dari Polres Merauke sebanyak 18 orang, Brimob 10 orang dan TNI sebanyak 14 orang.

banner 325x300

“Kami membagi personel pengamanan dalam 3 ring, dimana ring pertama pada areal depan pintu masuk untuk penonton maupun official, ring kedua pada halaman atau areal petandingan dan ring ketiga pada pintu masuk Gor Haid Sai,” ujarnya

Untuk saat ini situasi keamanan pada Venue Gulat sendiri aman dan kondusif, baik untuk Cabor Wushu maupun Cabor Gulat. Kami juga selalu mengingatkan masyarakat yang ingin menonton untuk wajib mematuhi Protokol Kesehatan. Mari kita bersama-sama sukseskan PON XX Papua tahun 2021, torang bisa.

Adapun perolehan juara pada Cabor Gulat PON XX Papua 2021 pada Kelas 50 kg yakni Juara 1 diraih oleh Provinsi Jawa Timur, Juara 2 diraih oleh Provinsi Kalimantan Timur dan Juara 3 diraih oleh Provinsi Sumatera Barat. Untuk perolehan juara pada Kelas 53 kg yakni Juara 1 diraih Provinsi Jawa Timur, Juara 2 diraih Provinsi Jawa Barat dan Juara 3 diraih oleh Provinsi Kalimantan Timur. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *