RAGAM  

Kapolres Meraukue Hadiri Pembukaan Cabor Gulat PON XX

banner 468x60

MERAUKE Infopapua.id ,- Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum menghadiri pembukaan cabang olah raga Gulat pelaksanaan PON XX Papua untuk cluster Merauke,Sabtu 09 Oktober 2021, bertempat di GOR Hiad say Merauke,

Kegiatan di hadiri oleh Wakil Bupati Merauke, H. Riduan, S.Sos., M.Pd, Danlantamal XI Kolonel (Mar) Edy Prakoso, S.E., M.M, Pamwasrah Kolonel TNI Ifan Bahtiar, Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Hamim Tohari, Dandim1707/Merauke Letkol Czi Muh. Roiz Edy Susilo, S.T, Wakil Ketua I DPRD Merauke Hj. Almaratus Sholikah, S.H.I dan Pengurus PGSI.

banner 325x300

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Mengheningkan Cipta dan Menyanyikan Mars Patriot Olahraga serta Menyanyikan Mars PGSI, Laporan Ketua Panitia dan penjelasan Technical Delegate Yahya Majid, S.E., menjelaskan tentang perbedaan Gulat Gaya Bebas dan Gregor.

Dalam sambutan Pengurus Besar PGSI Gusti Randa, S.H., M.H., mengatakan bahwa Sukses pelaksanaan Cabor Gulat dan suksesnya pelaksanaan PON merupakan kerjasama kita semua, dan mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik, Seharusnya setelah PON ini kita akan melaksanakan Seagames namun karena ada kendala di tuan rumah yaitu Vietnam, maka digagalkan, namun kita harus tetap mempunyai semangat untuk terus maju.

Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Merauke, kegiatan perhelatan PON XX terkhusus pertandingan cabor Gulat ini akan berjalan dengan lancer, Dalam pertandingan Gulat yang dilaksanakan ini agar berlangsung dengan jujur adil dan junjung tinggi sportifitas, Kalah menang itu biasa tapi junjung tinggi persaudaraan kami dari ujung Barat sampai ujung Timur dan Selalu jaga protokol Kesehatan.

Dikatakan Kapolres Merauke saat mengambil apel pengamanan di venue gulat bahwa pengamanan agar dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan dengan humanis dan professional. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *