banner 728x250 banner 728x250
RAGAM  

Kapolda Saksin Tarung Derajat Getar Putra

banner 468x60

TIMIKA Infopapua.id,- Kapolda Papua selaku Ketua Kontingen Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. saksikan secara langsung pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga Tarung Derajat Getar Putra,Jumat 8 Oktober 2021, di Venue Gedung Emeneme Youware Kabupaten Mimika,

Hadir dalam kegiatan Bupati Mimika sekaligus Ketua Sub PB PON Kab. Mimika Eltinus Omaleng, S.E., M.H., Irwasda Polda Papua / Sekretaris Kontingen Papua, Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., Dirreskrimum Polda Papua, Kombes Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, M.Si., dan Kasetum Polda Papua, AKBP Penri Erison, S.Pd., MM.

banner 325x300

Dalam pertandingan yang disaksikan Kapolda, pertandingan berlangsung antara Provinsi DKI Jakarta melawan Provinsi Sumatera Utara yang mana pertandingan ini adalah Babak penyisihan.

Pertandingan PON XX Papua Cabang Olahraga Tarung Derajat Getar Putra antara Provinsi DKI Jakarta melawan Provinsi Sumatera Utara berlangsung selama 3 Ronde yang dimenangkan oleh Sumatera Utara.

Seusai pertandingan yang dimenangkan Sumatra Barat tersebut, berlanjut dengan Provinsi Jawa Barat melawan Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung pula 3 ronde dan dimenangkan oleh Jawa Barat.

Sementara itu, dalam pelaksanaan Pertandingan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan Kamtibmas sedikitpun serta para Penonton juga mematuhi protokol kesehatan (Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.