RAGAM  

Polresta Jayapura Imbau Warga Taati Prokes Saat Nonton Pertandingan PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota sambangi venue-venue yang bertanding dan imbau Protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk mengikuti gerai vaksin presisi yang disediakan disetiap venue, Kamis7 Oktober 2021,

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakasat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Abdullah Chariri bersama dua personil Sat Binmas.

banner 325x300

Ketika ditemui di venue volly Koya Koso Wakasat Binmas mengatakan, kegiatan imbauan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengunjungi setiap venue dan mengimbau kepada para penonton untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ujarnya

Selain mengimbau protokol Kesehatan, kami juga mengajak masyarakat yang datang ke venue untuk mengikuti vaksinasi pada gerai vaksin presisi yang telah disediakan.

Disetiap venue pertandingan kami dirikan Gerai Vaksin Presisi, bagi warga yang datang menonton dan belum divaksin, bisa langsung mendaftar dan mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kami juga mengimbau kepada para penonton untuk menjaga sportifitas tanpa melakukan hal-hal yang dapat merugikan sendiri dalam mendukung timnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *