RAGAM  

Wabub Mimika Buka Pertandingan Cabor Terju Payung PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infoapapua.id,- Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob S.sos memimpin upacara pembukaan pertandingan Cabor terjun payung PON XX Papua tahun 2021 oleh , Senin 04 Oktober 2021, bertempat di halaman Lapangan Pemerintah Daerah Mimika,

Hadir dalam kegiatan Ketua tim Panwasrah PON XX 2021 Papua Mayjen TNI (Purn) Gadang Pambudi, Danlanud YKU Timika Letkol Pnb Surono, Kaurbin Ops Polres Mimika AKP Ahmad Dahlan, Sekda Kabupaten Mimika Michael Rooney Gomarani, S.STP, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yulianus Sasarari, S.Sos., dan Panpel daerah serta pusat official dan Kontingen masing-masing daerah.

banner 325x300

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob S.sos dalam kesempatannya mengatakan saya merasa bangga dimana Kabupaten Mimika dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan PON XX khususnya Cabor terjun payung.

“Ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat Papua kususnya masyarkat di Kabupaten Mimika karena tidak semua daerah bisa melihat pertandingan ini. selain itu, saya imbau kepada seluruh peserta tentang cuaca di Papua kususnya Mimika yang kadang panas tiba-tiba hujan, begitupun sebaliknya,” ujarnya

Sebagai cabang olahraga yang beresiko tinggi, kepada panitia dan peserta Terjun Payung supaya mengutamakan keamanan karena olahraga ini merupakan olahraga beresiko tinggi.selaku Wakil Bupati Mimika menyampaikan agar seluruh peserta hilangkan rasa keraguan bahwa Papua daerah yang tidak aman dan siap menjamin keamanan di Kabupaten Mimika.

“Karena seluruh masyarakat Papua siap mendukung dan menyukseskan pelaksanaan PON XX dan tolong sampaikan pesan damai dari masyarakat Papua kepada seluruh masyarakat di Provinsi lain di Indonesia bahwa Papua tanah yang damai,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *