RAGAM  

Presiden Resmikan Rumah Sakit Darurat Covid-19 RS Jenderal TNI L.B. Moerdani

banner 468x60

JAYAPURA Infoapapua.id,- Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo,telah melakukan peresmian Rumah Sakit Darurat Covid-19 RS Jenderal TNI L.B. Moerdani olehdi Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke

Dikatakan Presiden RI dalam sambutannya bahwa Rumah sakit Darurat Covid-19, RS Jenderal TNI L.B. Moerdani di Distrik Tanah Miring Merauke sudah selesai dilaksanakan selama kurang lebih 20 hari, dan siap dimaksimalkan untuk melayani masyarakat, terutama masyarakat di Kabupaten Merauke.

banner 325x300

Rumah sakit ini dibangun untuk khususnya kita menanggani kasus Covid-19 di Papua khususnya di Kabupaten Merauke, namun karena kasus kasus covid-19 sudah mulai menurun, Rumah sakit ini juga digunakan untuk mendukung pelaksanaan PON XX di Papua cluster Merauke, dan masyarakat Merauke.

Presiden juga menambahkan, Rumah sakit tersebut juga dilengkapi dengan ruang nginap isolasi, laboratorium, IGD, Koka dan Radiologi dan juga farmasi, yang sangat dibutuhkan dalam pelayanan pelayanan cepat. Dimasa pandemi ini fasilitas Kesehatan sangat dibutuhkan oleh Negara, terutama dan utamanya di daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim dengan tuntunan Nama Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang, Rumah Sakit Jenderal TNI L.B. Moerdani dengan ini saya resmikan.

Usai diresmikan kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti oleh Presiden RI.

Turut dalam pengamanan rombongan Presiden yakni personel gabungan TNI-Polri dan Brimob yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, SH., S.I.K didampingi Kapolsek Tanah Miring Iptu M. Rengil..(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *