RAGAM  

Personil Gabungan Amankan Pertandingan Cabang Binaraga PON XX Papua

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan pertandingan Cabang Binaraga PON XX Papua, personel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan pertandingan yang diselenggarakan di Vanue Binaraga Auditoriun Uncen,Senin 4 Oktober 2021,

Selaku penanggung jawab Cabor pertandingan Binaraga Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari ini kita telah melaksanakan pengamanan Veneu Binaraga, antusias dari masyarakat luar biasa.

banner 325x300

“Kita juga telah melaksanakan Prokes dengan jumlah penonton yang di perbolehkan sebanyak 260 orang sesuai dengan floting yang telah di sepakati bersama Panitia, dan mudah mudahan ini akan terus terjaga dengan baik, besok kita akan lanjutkan pertandingan angkat berat dan angkat besi sampai dengan 13 Oktober nanti,” ujarnya

Untuk personil yang melaksanakan pengamanan di Veneu di bagi 3 Pintu yaitu pintu utama yaitu untuk para VIP dan Penonton, pintu ke dua untuk para Atlet, dan pintu 3 untuk medis.

Selain itu, Personel yang berjaga di pintu masuk juga selalu melakukan pemeriksaan barang bawaan penonton yang ingin masuk untuk mencegah barang-barang terlarang, masuk ke dalam Venue.

Situasi dan kondisi sekitaran venue masih aman terkendali sedangkan untuk pertandingan alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar sesuai apa yang kita inginkan serta hal-hal menonjol untuk sementara belum ada.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan. Agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kamal. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *